Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Slank Ucapkan Belasungkawa

Tjahjo kumolo

topmetro.news – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (1/7/2022) pada pukul 11.10 WIB. Kabar tersebut membuat Indonesia berduka.

Ucapan dukacita pun mengalir dari banyak pihak, tak terkecuali selebriti. Salah satunya band Slank.

Melalui akun Twitternya, mereka menyampaikan ucapan belasungkawa. Akun ini juga mengunggah sebuah foto nostalgia saat para personel Slank berfoto bersama Tjahjo Kumolo.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB),” tulis band tersebut dalam akun Twitternya, dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Dalam foto tersebut, tampak sang menteri masih dalam keadaan sehat dan tengah tersenyum dikelilingi para personel Slank. Selain ucapan duka, mereka juga meminta pengikutnya untuk mendoakan almarhum.

“Mari kita kirim doa untuk Almarhum,” tutupnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pada Jumat, 1 Juli 2022. Sebelum meninggal, diketahui bahwa Tjahjo Kumolo tengah menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir.

Dia dirawat lantaran penyakit paru-paru yang dideritanya. Anak kandung mendiang, Rahajeng, mengatakan bahwa kondisi sang ayah sempat membaik sebelum meninggal dunia.

sumber I okezone

Related posts

Leave a Comment